Recent Posts

Friday, October 16, 2015

Lapar Barangkali,Kucing Ini Hanya Mampu Memandang Dari Luar

Lapar Barangkali,Kucing Ini Hanya Mampu Memandang Dari Luar

Tidak seperti restoran-restoran di sini, para pemilik restoran di Jepan melengkapi restorannya dengan menyediakan counter kaca display berbagai menu yang mereka tawarkan di bahagian depan restoran. 

Meski bukan dalam format makanan asli melainkan plastik, namun display menu makanan ini benar-benar membantu para pengunjung dalam memilih makanan. 

Cara ini juga sangat efektif menarik minat pembeli untuk datang ke restoran dengan hanya melihat tampilan menu makanan menggugah selera yang akan disajikan oleh restoran tersebut. Bahkan display makanan ini lah yang jadi kelebihan restoran di Jepang, karena banyak pengunjung dari negara lain yang tak mengerti Bahasa Jepang tetap bisa memesan makanan yang mereka inginkan tanpa takut akan salah pilih menu makanan.


Namun sepertinya bukan hanya penduduk asal dan para pelancong asing saja yang tertarik melihat display makanan ini, bahkan seekor kucing pun ikut tergiur dengan display menu makanan yang dipajang di depan restoran.

 Hal ini dibuktikan dengan munculnya gambar seekor kucing yang  duduk manis memandang display makanan di depan restoran.

Dikutip dari rocketnews24.com, seorang pengguna twitter @ikomahatensi  memposting foto-foto seekor kucing yang terlihat serius memandang menu-menu makanan di dalam display Restoran Ryuen seakan bingung memilih mana makanan yang akan ia pesan. Restoran makanan Cina ini menjual makanan kotak dengan banyak menu yang susah ditolak lidah

Kebetulan tak ada pengunjung lain yang mengganggu aktivitasnya tersebut. Kucing itu hanya tampak sendirian duduk dengan mendongakkan kepala melihat jajaran menu makanan yang menggiurkan tersebut. Banyak komentar dari netizen yang lucu menanggapi hal ini. 

Dalam salah satu foto bahkan tampak kucing ini berjinjit untuk melihat menu makanan yang ada di rak atas seakan sangat mengharapkan makanan itu datang padanya. Well, tak ada kelanjutan cerita seperti apa nasib si kucing. 

Hanya  menunggu waktu sehingga salah seorang pemilik restoran melihatnya dan berbelas kasih mahu memberinya makan .

No comments:

Post a Comment

Popular Posts